riau24

Musrenbang, Kecamatan Bengkalis Prioritaskan Peningkatan Jalan Ketamputih-Sekodi

Rabu, 13 Februari 2019 | 15:03 WIB
Camat Bengkalis saat menghadiri Musrenbang/hari Camat Bengkalis saat menghadiri Musrenbang/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bengkalis di prioritaskan pada peningkatan jalan dari Desa Ketam Putih menuju Desa Sekodi.

Hal tersebut disampaikan Camat Bengkalis, Ade Suwirman pada acara Musrenbang Kecamatan Bengkalis, Rabu 13 Februari 2019 di gedung serbaguna Kantor Camat Bengkalis Jalan Panglima Minal desa Air Putih.

Acara Musrenbang ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan, Firman, Indrawan Sukmana dan Azmi Rozali. Dan juga turut dihadiri, perwakilan Danramil, Kapolsek Bengkalis, Kepala Desa dan Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ade Suwirman mengatakan pada tahun 2020 berdasarkan rekap dari seluruh Desa dan Kelurahan masih di dominasi berupa usulan fisik dan kegiatan pemberdayaan masyarakat, tujuan dengan dilaksanakan kegiatan Musrenbang ini berdasarkan amanah Undang-Undang No 25 tahun 2004.

“Setelah kita ketahui bersama salah satu prioritas di Kecamatan Bengkalis yakni peningkatan jalan dari Ketamputih menuju Sekodi, saat ini ada 13 program strategis reguler tahun 2019 dua diantaranya yakni peningkatan jalan Desa Ketamputih menuju Desa Kelemantan dan Desa Kelemantan menuju Desa Sekodi,”ungkap Ade Suwirman singkat.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...