riau24

Sekda Kuansing Lantik 49 Kepsek dan 12 Pejabat P2UPD, Ini Harapannya

Rabu, 13 Februari 2019 | 15:14 WIB
Pejabat dan Kepala Sekolah yang dilantik oleh Sekdakab Kuansing /zar Pejabat dan Kepala Sekolah yang dilantik oleh Sekdakab Kuansing /zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Sebanyak 49 Kepala Sekolah dan Pejabat Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD), dilantik Bupati Mursini yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. H. Dianto Mampanini, di Aula SMK Negeri 2 Teluk Kuantan, Selasa (12/02).

Dari 49 yang dilantik tersebut, terdiri dari 37 Kepala , dan sekolah, 12 Pejabat Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD). Rinciannya 6 Orang Kepala SMP, 5 Orang guru dapat promosi dan satu lagi rolling, serta 31 Orang lagi merupakan Kepala SD.

Mereka terdiri dari Kasmawati menjadi Kepsek SMP N 4 Singingi Hilir, Edi Ruwah menjadi Kepsek SMP N 2 Cerenti, Sri Setyawati menjadi Kepsek SMP N 1 Kuantan Mudik, Yarman menjadi Kepsek SMP N 2 Kuantan Mudik, Eldi Yusmi menjadi Kepsek SMP N 2 Logas Tanah Darat dan Hermiwati menjadi Kepsek SMP N 3 Inuman.

Sementara untuk 12 Orang Pejabat Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD), adalah Syambakri, Rita hayati, Jhon Hendri.L, Irkhas, Pulkanis, Elfa Elita, Misre, Wahdani, Bedri Yuris, Gusnet Najuwita, Sutan Abidin, dan Yetti Darniansi.

Usai pelantikan, Sekda Dianto Mampanini mengucapkan selamat atas pelantikan, dan semoga amanah dalam menjalankan tugas.

Turut hadir Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Jupirman, Kepala BKPP Hernalis dan Inspektorat Ridarman, Kadis Koperasi UKM Pindag, Drs. Azhar.(***)


R24/phi

 

 

PenulisR24/zar


Loading...

loading...