riau24

Tampil Lebih Gagah. Wajah Mitsubishi Outlander Sport Berubah

Rabu, 13 Februari 2019 | 18:32 WIB
Perubahan Mitsubishi ASX atau Outlander Sport Perubahan Mitsubishi ASX atau Outlander Sport

RIAU24.COM - Mitsubishi Outlander Sport sudah lama dikenal di Indonesia. Mobil yang memiliki nama Lain Mitsubishi ASX ini akan menghadirkan generasi terbarunya. Apalagi mobil itu memang sudah lama tak mengalami penyegaran.

Saat ini, tampang baru mobil bertipe Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini juga telah beredar luas. Facelift ketiga dari Outlander Sport ini cukup banyak mengalami perubahan yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Dilansir dari viva.co.id, Rabu, 13 Februari 2019, generasi Outlander Sport baru ini diberikan update paling mencolok pada desain eksteriornya. Tapi tak banyak perubahan secara fitur dan teknologinya.


BACA JUGA : Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Wuling Confero dan Cortez

Dari model sebelumnya, hal yang paling mencolok adalah tampilan depannya yang benar-benar berubah. Tampaknya, Mitsubishi ingin membuktikan janjinya untuk menjadikan tampang Xpander sebagai acuan dari produk-produk lainnya.

Seperti Xpander dan Pajero Sport, mobil ini rencananya akan dipajang di iven Geneva Motor Show. Dan mobil tersebut mengusung filosofi Dynamic Shield.

Tapi jika diperhatikan lebih lanjut, Outlander Sport 2020 ini agak mirip dengan Eclipse Cross, dengan lampu kabut dan lampu sein yang ditumpuk vertikal di bawah lampu utama yang sipit.

Tak hanya itu, grille dua baris dengan kombinasi krom vertikal,  membuat Outlander Sport ini tampil lebih baik dibanding sebelumnya.

Kemudian pada bagian belakang, lampu Outlander Sport ini juga telah menggunakan LED dengan proyek grafis T-shaped yang menonjol. Dan untuk menambah kesan sporty, mobil ini juga dipasang skid plate dengan desain tegas.


BACA JUGA : Suzuki Siapkan Burgman yang Baru, Bentuknya Perpaduan Antara PCX dan NMax

Namun sayang, pada bagian interiornya tak banyak mengalami perubahan. Untuk pilihan warna, Mitsubishi Outlander Sport ini tersedia tiga pilihan warna Red Diamond, Sunshine Orange dan Oak Brown.

Terakhir untuk urusan mesin, khususnya pasar Eropa, Outlander Sport ini menggunakan mesin 2.0 litre four-cylinder dengan transmisi lima percepatan manual atau INVECS-III CVT, termasuk opsi AWD atau FWD.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...