riau24

Faldo Maldini Sebut Rakyat Kurang Bahagia di Era Jokowi

Rabu, 13 Februari 2019 | 18:39 WIB
Faldo Maldini Faldo Maldini

RIAU24.COM - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Faldo Maldini, membeberkan bahwa kebahagian masyarakakat Indonesia terkiat ekonomi zaman Jokowi-JK mengalami kesukitan. 

"Kebahagiaan warga Indonesia, dikutip dari The Global Economy, ada kecenderungan penurunan kebahagiaan ekonomi masyarakat,"kata Faldo dilansir Viva, Rabu, 13 Februari 2019.



BACA JUGA : TGB Temui SBY dan Jenguk Ani Yudhoyono, Netizen Langsung Sebut Begini

Faldo menyampaikan, data BPN juga menunjukkan bahwa Jokowi-JK gagal dalam sejumlah program yang memiliki keterkaitan langsung dengan hajat masyarakat. Salah satunya adalah kegagalan dalam menambah jumlah luas sawah hingga tiga juta hektare di seluruh Indonesia.

"Faktanya per hari ini, kita kehilangan sawah 200 ribu hektare per tahun. Tentu hal-hal seperti ini menjadi catatan juga bagi kami, bagaimana kita bisa swasembada pangan, kalau seandainya petak sawah kita sendiri ada pengurangan,"ucap Faldo.



BACA JUGA : Prabowo Terima Celengan dari Gadis Cilik di Medan, Isinya Bikin Nangis

Selain itu, mantan Ketua BEM UI ini juga menyoroti kegagalan Jokowi-JK dalam melakukan reboisasi lahan. Faldo menegaskan, kegagalan-kegagalan itu menjadi salah satu faktor yang membuat kepuasan masyarakat terhadap Jokowi termasuk di bidang ekonomi, tidak baik.

"Kami bukan pihak yang ingin menyalahkan. Untuk hal ini, koreksi dari kebijakan, adalah hal yang fair dilakukan. Dan insya Allah kita juga pihak yang berbicara dengan data."tutupnya.

PenulisR24/iko


Loading...

loading...