riau24

Fadli Zon Sindir Jokowi Suka Baca Doraemon, TKN Sebut Sebagai Inspirasi Mengatur Negara

Rabu, 13 Februari 2019 | 19:59 WIB
Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Johnny G Plate Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Johnny G Plate

RIAU24.COM - Belum lama ini, Wakil Ketua DPR Fadli Zon membuat sindiran soal referensi bacaan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di sebuah diskusi yang berlangsung di Kawasan Menteng, Jakarta, Fadli Zon mengatakan bahwa bangsa Indonesia mengalami tragedi ketika pemimpinnya tidak rajin membaca dan menulis buku.


BACA JUGA : Fadli Zon Curhat Soal Puisi Doa yang Ditukar Digoreng Untuk Sebar Fitnah, Warganet Berkomentar

"Kita tidak temukan tokoh pendiri bangsa yang tidak membaca dan menulis. Baru sekarang kita punya presiden bacanya Doraemon dan Shincan," kata Fadli Zon yang dilansir dari rmol.co.

Hal itupun ditanggapi oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin. Mereka tidak membantah jika Jokowi memang doyan membaca komik Doraemon. 

"Pak Jokowi suka baca komik doraemon, berarti ada hal-hal yang lucu di doraemon itu," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf, Johnny G Platte.

Menurut Johnny, dengan membaca komik ada kalanya memberikan inspirasi dalam mengelola suasana politik yang makin memanas.


BACA JUGA : Fadli Zon Curhat Soal Puisi Doa yang Ditukar Digoreng Untuk Sebar Fitnah, Warganet Berkomentar

"Memberikan inspirasi bagaimana untuk mengatur Indonesia dan mengatur politisi-politisi di perpolitikan nasional," tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...