riau24

Nekat Antre di ATM Pakai Baju Minim Tanpa Bra, Netizen Ramai-ramai Hujat Model Cantik Ini

Rabu, 13 Februari 2019 | 23:22 WIB
Model asal Filipina Ashley Garcia yang tertangkap kamera sedang antre di ATM dengan pakaian seksi. Foto: int Model asal Filipina Ashley Garcia yang tertangkap kamera sedang antre di ATM dengan pakaian seksi. Foto: int

RIAU24.COM -  Seorang wanita cantik, saat ini sedang menuai hujatan dari banyak netizen di Malaysia dan Singapura. Hal itu buntut dari ulahnya yang nekat mengantre di ATM hanya mengenakan baju minim, dan tanpa bra.

Ulahnya itu juga sempat tampil di media setempat, STOMP Strait Times, setelah terlebih dahulu nongol di media sosial, 9 Februari 2019 kemarin.

Dari foto-foto yang beredar, wanita berambut hitam sebahu itu tampak memakai tank top berwarna pink dan sandal. Tidak diketahui apakah dia memakai celana pendek atau tidak di balik tank top yang panjangnya menutupi pahanya.



BACA JUGA : Terbang Dekat Wilayah Jepang, Pesawat Pembom Rusia Langsung Dicegat Jet Tempur

Salah seorang netizen bernama Lianhe Wanbao, melaporkan si wanita tampak tidak menyadari kalau penampilannya menarik atensi orang-orang di sekitarnya. Keberadaannya menarik perhatian, karena selain hanya memakai tanktop, dia juga tak mengenakan bra.

Dilansir detik, Rabu 13 Februari 2019, netizen Malaysia dan Singapura langsung bereaksi dan menghujat sang wanita seksi tersebut. Seorang pengguna internet bernama Chen, bahkan menyebut wanita itu berpenampilan cabul.

Belakangan, identitas si wanita seksi itu akhirnya terbongkar. Dia diketahui bernama Ashley Garcia itu. Ia mengaku model freelance dari Filipina yang sedang bekerja di Singapura. Pengakuan itu dilontarkannya di laman facebooknya.



BACA JUGA : Angkatan Laut AS Pesan 4 Kapal Selam Robot Raksasa dari Boeing Seharga USD43

Dalam postingannya, Ashley juga meminta maaf jika penampilannya dianggap menghina budaya Timur. Dia juga menegaskan tak pernah bermaksud menggoda dengan busana yang dipakainya.

Ia kemudian mengklarifikasi, saat itu memakai celana pendek. Sementara payudaranya ditutup dengan selotip khusus.

Menurutnya seharusnya orang yang memotret dan mengunggah fotonya tanpa izin ke media sosial, harus bertanggungjawab atas hal buruk yang dialaminya. Karena selain dibully, ia juga menerima pelecehan secara online. Menurutnya, orang tersebut seharusnya minta maaf ke publik, seperti dirinya minta maaf karena dianggap berpakaian tidak sopan. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...