riau24

9 Pejabat Eselon II Pemkab Pelalawan Dilantik

Kamis, 14 Februari 2019 | 08:49 WIB
Bupati HM Harris melantik 9 pejabat eselon II di Linkungan  Pemkab Pelalawan/ardi Bupati HM Harris melantik 9 pejabat eselon II di Linkungan Pemkab Pelalawan/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Sebanyak 9 pejabat eselon II dilantik Bupati Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangkudiraja, Rabu (13/2/2019). Seluruhnya adalah pejabat lama yang diroling.

Fakhrizal yang sebelumnya Kepala Dinas Kominfo di-roling ke Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian, Abdurrahman dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Sebelumnya ia adalah staf ahli Bupati Pelalawan.

Kepala Dinas Pendidikan Saparudin, dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Sementara T. Ridwan Mustafa yang sebelumnya Kadishub dimutasi ke Sekretaris DPRD Kabupaten Pelalawan.

T. Mukhtarudin dimutasi dari Sekwan ke Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan.



BACA JUGA : Simpan Banyak Paket Sabu, Seorang Siswa SMK di Pelalawan Diamankan Polisi

Sementara Kadisos Mayhendri dan Kadis Kesehatan dr. Endid R Pratikno dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Pelalawan.



BACA JUGA : Harga Ayam Potong di Pangkalan Kerinci Melonjak ke Harga Rp30 Ribu Per Kg

Bupati Pelalawan HM. Harris juga menyerahkan Surat Keputusa Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas. Yakni Asril M. Kes sebagai Plt Kadis Kesehatan, Hendri Gunawan Plt. Kadis Kominfo dan M. Zalal sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...