riau24

Viral di Medsos, Dua ABG Mesum di Pinggir Hutan Beralasakan Pelepah Daun Kelapa

Kamis, 14 Februari 2019 | 11:00 WIB
ABG Mesum di Pinggir Hutan Beralasakan Pelepah Daun Kelapa ABG Mesum di Pinggir Hutan Beralasakan Pelepah Daun Kelapa

RIAU24.COM -  Dua remaja di Majene Sulawesi Barat tertangkap basah tengah memadu kasih di sebuah hutan. Perbuatan mesum yang dilakukan dua remaja ini bahkan terekam kamera warga yang memergoki keduanya.

Kedua remaja itu memang masih sama-sama pelajar, terlihat pemeran pria merupakan siswa SMA sedangkan pemeran wanita masih duduk dibangku SMP.

Video berdurasi 6 detik yang viral di sosial media tersebut memperlihatkan sepasang remaja berseragam sekolah tengah asik berbuat mesum.

Ironisnya, dalam video tersebut terlihat kedua remaja tersebut beraksi hanya dengan menggunakan pelepah daun kelapa kering sebagai alas.

Saat tengah asik berhubungan layaknya suami istri, kedua remaja tersebut kaget saat dipergoki oleh warga yang bahkan merekam aksi mereka.

Kaget dipergoki warga, wanita yang masih berseragam SMP itu langsung berdiri dan memperbaiki semua pakaiannya termasuk rok dan pakaian dalamnya. Demikian juga dengan si pria, ia lantas tergesa-gesa bangkit dan memperbaiki celananya.

“Videonya beredar dari grup ke grup WhatsApp, mereka berbuat mesum di bawah pohon kelapa, alasnya juga pakai daun kelapa,” ungkap salah seorang warga Majene seperti dilansir pojoksatu.id.

Beredarnya video tersebut akhirnya sampai pada pihak kepolisian, dengan cepat kasus ini segera ditangani. Menurut informasi yang didapat kini telah terdapat satu tersangka dan masih terus diselidiki.***

PenulisR24/bara


Loading...

loading...