riau24

Sosok Pemain Ini Bikin Karim Benzema Jadi Kepincut

Kamis, 14 Februari 2019 | 11:12 WIB
Vinicius Jr Vinicius Jr

RIAU24.COM -  Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, banyak yang meragukan konsistensi Real Madrid. Sebab, Los Blancos dinilai kehilangan sosok yang bisa memberi inspirasi di lapangan.

Namun kekhawatiran itu, sekarang mulai memudar sedikit demi sedikit. Adalah
striker Karim Benzema, yang kini performanya kian membaik. Dalam beberapa laga terakhir, ia selalu memberi kontribusi dalam kemenangan yang diraih Los Blancos. Pria asal Prancis ini, kemudian mendapat julukan baru, Big Benz.

Namun di mata Big Benz, ada satu pemain yang benar-benar membuatnya jadi kepincut. Dia adalah Vinicius Junior, pemain asal Brasil yang bergabung dengan Madrid pada Juli 2018 lalu.



BACA JUGA : Edin Dzeko Tampil Gemilang, AS Roma Taklukkan Frosinone 3-2

Dilansir detik, saat ini Vinicius mulai menunjukan potensinya bersama Madrid. Secara keseluruhan, dia sudah menyumbangkan sebanyak delapan assist di semua kompetisi.

Kerja sama Karim Benzema dan Vinicius Junior juga menjadi salah satu penentu kemenangan Real Madrid saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam, dalam laga 16 besar Liga Champions, Kamis 14 Februari 2019 dini hari tadi.

Sebuah operan manis Vinicius, sukses dikonversi Benzema menjadi gol. Seperti diketahui, dalam laga tersebut Madrid sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor 2-1.

Benzema juga dengan terang-terangan menyatakan rasa sukanya bermain bareng Vinicius. Benzema pun ingin Vinicius terus tampil impresif.



BACA JUGA : Sadio Mane Pede Liverpool Mampu Sikat MU

"Saya suka bermain bersama Vinicius, dia sangat mendengar anda dan bekerja dengan keras. Semoga saja dia terus menjadi dirinya yang seperti itu," ujar Benzema di situs Liga Champions.

Untuk diketahui, dalam lima pertandingan terakhir Madrid di semua ajang, gol dini hari tadi merupakan gol kedua Benzema yang dihasilkan dari umpan Vinicius. Sebelumnya, Vinicius juga memberi assist untuk Benzema saat Madrid mengalahkan Girona 3-1. Hal itu terjadi dalam ajang Copa Del Rey pada awal bulan ini. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...