riau24

Tragis, Mantan Pemain PSPS Tewas Kecelakaan Bersama Istri Dan Anaknya

Jumat, 15 Februari 2019 | 09:35 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Berita duka menimpa sepakbola Riau, khususnya PSPS Riau, seorang mantan pemainnya meninggal dunia, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 20.00 WIB akibat kecelakaan tragis.

Kejadian yang menimpa pemain yang bernama Khairunnas Afrizal (30), terjadi di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, yang melibatkan sepeda motor dan roda empat.

Saat kejadian nahas itu, Khairunnas atau Oon bersama dengan istri, Nursi Wulandari (25) dan anaknya Salwa (1) mengendarai speeda motor Scoopy dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang.



BACA JUGA : PTPN V Operasikan Pembangkit Listrik Biogas 700 KW dari Limbah Sawit Cair di Tapung Hulu

"Ketika tiba di U-turn KM 20 korban pun memutar balik menuju arah Pekanbaru, Saat bersamaan mobil jenis Kijang Innova dalam kecapatan tinggi dari arah Bangkinang menabrak korban." Terang  Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi, Jumat (15/2/2019) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi, mobil Innova yang melaju tidak bisa menghindari motor korban. Akibatnya mobil tersebut menabrak sisi kiri motor dan menyeretnya hingga 10 meter.

Kecekakaan mobil yang dikendarai Ridho ini, mengakibatkan istri dan anak Khairunnas meninggal ditempat.

Sementara Oon mengalami luka berat dan sempat dibawa ke RS Aulia Hospital Panam untuk diberikan perawatan, namun sampai dirumah sakit nyawanya tak dapat tertolong lagi. 



BACA JUGA : Simpan Sabu Dalam Kue Lapek, Empat Warga Binaan Lapas Bangkinang Diamankan

Kasatlantas Kampar ini menyebutkan penyebab pasti kecelakaan masih di telusuri, saat olah TKP baik itu kendaraan maupun kondisi jalan laik jalan.

"Hanya saja di lokasi tidak ada lampu penerangam jalan." Pungkasnya.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...