riau24

Meninggal Dalam Kecelakaan, Begini Sosok Oon Saat Berseragam PSPS Riau

Jumat, 15 Februari 2019 | 10:14 WIB
Foto Almarhum Khairunnas saat berseragam PSPS Riau beberapa waktu lalu Foto Almarhum Khairunnas saat berseragam PSPS Riau beberapa waktu lalu

RIAU24.COM - Meninggalnya mantan Pemain PSPS Riau bernama Khairunnas atau yang dikenal Oon, dalam sebuah kecelakaan maut yang terjadi Kamis (14/2/2019) malam, juga menewaskan Istri dan anaknya menyisakan cerita tersendiri bagi PSPS.

Manajemen PSPS Riau, melalui Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik saat dikonfirmasi membenarkan berita duka yang menimpa mantan pemain PSPS Riau tersebut.



BACA JUGA : PTPN V Operasikan Pembangkit Listrik Biogas 700 KW dari Limbah Sawit Cair di Tapung Hulu

" Innalillahiwainnaillaihirojiun. Turut berduka cita yg sedalam dalamnya. Tadi malam kita mendapat kabarnya yang sempat ramai dimedsos perihal lakalantas di Rimbo Panjan dan ternyata korban adalah mantan pemain kami."Sebut Teza Jumat (15/2/2019) pagi.

Dikatakannya, bahkan beberapa pemain yang sempat bermain bersama Almarhum langsung merapat ke RS Aulia Hospital.

"Teman-temannya langsung merapat ke RS Aulia, begitu mendapatkan kabar duka ini," terangnya.

Disampaikannya Almarhum merupakan pesepakbola kelahiran Pekanbaru dan tentu merupakan satu kehilangan bagi PSPS Riau.

"Semasa hidupnya dia pernah berjuang sejak dini untuk sepakbola Riau. Mulai dark tim Unri. Porwil, PON. PSPS U-21 pada tahun 2009/2010 hingga menembus PSPS Pekanbaru Senior pada 2013 hingga periode 2014." Tutup Teza.



BACA JUGA : Simpan Sabu Dalam Kue Lapek, Empat Warga Binaan Lapas Bangkinang Diamankan

Diberitakan sebelumnya, Khairunnas Afrizal (30), mengalami kecelakaan maut  di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, yang melibatkan sepeda motor dan roda empat.

Saat kejadian nahas itu, Khairunnas atau Oon bersama dengan istri, Nursi Wulandari (25) dan anaknya Salwa (1) mengendarai speeda motor Scoopy dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang.

 

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler