riau24

Tundukkan Rayo Vallecano, Atletico Kembali Gusur Madrid

Minggu, 17 Februari 2019 | 15:43 WIB
Antonie Grezman merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano. Foto: int Antonie Grezman merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano. Foto: int

RIAU24.COM -  Atletico Madrid kembali menyalip Meal Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol. Hal itu setelah Atletico sukses menundukkan Rayo Vallecano, saat bertandang ke Stadion Futbol Vallecas, Sabtu 16 Februari 2019 kemarin. Dalam laga itu, Atletico unggul dengan skor 1-0.

Adalah striker Antoine Griezman yang tampil menjadi pahlawan Atletico. Golnya pada menit 74 menjadi satu-satunya gol dalam laga itu, sekaligus membawa Atletico sukses menjungkalkan tuan rumah di kandangnya sendiri.



BACA JUGA : Lakoni Laga Persahabatan, Evan Dimas Yakin Timnas Indonesia Bisa Raih Kemenangan Kontra Myanmar

Gol itu tercipta setelah kemelut di depan gawang lawan. Bola liar dimanfaatkan striker Prancis sehingga tak bisa diraih kiper Stole Dimirievski. Gol itu merupakan yang ke-12 milik Griezman selama La Liga berjalan.

Kekalahan Rayo di kali ini menjadi hasil negatif yang ketiga kalinya didapat beruntun. Sejak pekan ke-22, skuat asuhan pelatih Miguel Munoz tersebut tak pernah mencatatkan kemenangan. Ironisnya, dua kekalahan malah terjadi di kandang sendiri.
Hasil buruk ini juga membuat Vallecano merosot ke zona degradasi di tangga ke-18 dengan nilai klasemen 23.



BACA JUGA : Timnas U23 Indonesia Dihancurkan Thailand, Netizen Sindir Habis-habisan

Sebaliknya Atletico, sukses merebut kembali posisi klasemen kedua, yang sempat lepas karena direbut Madrid. Saat ini, Atletico telah mengoleksi 47 angka, atau unggul dua angka atas Madrid.

Namun, Madrid masih menyisakan satu laga sebelum melakoni pekan ke-24, menghadapi Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) ini. FC Barcelona, masih menguasai tangga teratas klasemen sementara dengan nilai 51 angka, dan baru akan menuntaskan pekan ke-24 menghadapi Real Valladolid juga pada Minggu dini hari ini. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...