riau24

Masa Jabatan Berakhir, Wan Thamrin Pamit Saat Rapat Penetapan Siaga Darurat Karhutla

Selasa, 19 Februari 2019 | 11:46 WIB
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat rapat penetapan siaga darurat karhutla Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat rapat penetapan siaga darurat karhutla

RIAU24.COM - Pada saat rapat penetapan status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tingkat Provinsi Riau, Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menyampaikan permohonan pamit kepada para peserta rapat.

Hal itu terkait dengan habisnya masa jabatan dirinya sebagai Gubermur Riau pada hari ini, Rabu, 19 Februari 2019.

"Saya mohon pamitan dan tugas saya sudah berakhir. Selama dilakukan pertemuan beberapa waktu lalu, saya mohon maaf jika ada yang salah," kata dia dalam rapat tersebut.


BACA JUGA : Sore Ini Rokan Hilir Terbanyak Hotspot di Pulau Sumatera

Pantauan dilokasi di Menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau, tempat dimana Wan Thamrin sebelumnya menjabat wakil gubernur mendampingi Arsyadjuliandi Rachman, beberapa orang ajudan Wan Thamrin tampak berkemas barang-barang.

Beberapa berkas maupun foto Wan Thamrin dari ruang kerja lamanya juga dibawa turun. Tak hanya itu, usai berkemas, Wan Thamrin juga sempat menyapa wartawan.

"Sampai jumpa lagi, mungkin kita tak ketemu," kata Wan Thamrin.

Selain itu, dikarenakan habis masa jabatannya, Wan Thamrin juga akan meninggalkan rumah dinas gubernur Riau yang berada di jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau. Dia pun akan pindah ke rumahnya yang berada di Tangkerang.


BACA JUGA : Sore Ini Rokan Hilir Terbanyak Hotspot di Pulau Sumatera

Dia juga mengaku bahwa tidak banyak barang-barang yang akan dibawanya ketika meninggalkan rumah dinas tersebut.

"jam 00.00 WIb saya sudah habis masa jabatan dan harus tinggalkan rumah itu. Insya Allah sudah siap angsur barang," tutup Mantan Bupati Rokan Hilir itu.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...