riau24

Kejamnya, Ini 4 Zodiak Yang Suka Putus Lewat Pesan Teks

Selasa, 19 Februari 2019 | 12:26 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Banyak cara putus cinta yang menyisakan luka dan menyakitkan seperti misalnya putus cinta dengan hanya mengirim sms atau chat.

Dilansir dari Yourtango, ini 4 zodiak yang ternyata lebih suka putus cinta dengan mengirim pesan teks, baik itu sms, DM ataupun chat.

1. LEO

Leo adalah salah satu zodiak yang cukup kejam karena memilih memutuskan cinta lewat pesan singkat. Ia tidak suka menghadapi kesulitan dan putus lewat pesan teks dirasa lebih mudah dilakukan. Ia lebih suka lari dari tanggung jawab dan memilih tidak melakukan interaksi lebih jauh jika putus lewat pesan teks. Namun ia akan marah besar jika diputuskan dengan cara ini.



BACA JUGA : Inilah Zodiak Yang Konon Selalu Memancarkan Aura Positif 

2. CANCER

Cancer melakukannya karena ingin menghindari konflik secara langsung. Ia tak ingin bertatap muka, karena itu ia memilih putus lewat pesan teks saja. Ia tidak berpikir bahwa konflik langsung lebih layak dirasakan daripada bersembunyi di dalam cangkangnya. Dengan mengirim pesan putus, ia bisa menyembunyikan perasaannya sehingga ia bisa tampil kuat dari keadaan sebenarnya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius sudah terkenal sebagai sosok yang tidak peduli dengan perasaan orang lain. Ketika harus menyatakan putus cinta, ia selau memutuskan dengan cara menyakiti mantannya. Ia selalu punya cara kejam, kasar dan terang-terangan untuk mengakhiri hubungan. Bahkan ia tak akan merasa bahwa caranya itu salah.



BACA JUGA : Terkesan Sepele, Ternyata 3 Warna Pada Tomat Miliki Khasiat yang Berbeda Untuk Kesehatan

4. VIRGO

Virgo merasa kesulitan mengungkapkan perasaan secara langsung, karena itu ia memilih putus lewat pesan teks. Ia tak tahu bahwa itu adalah cara yang kejam meski alasannya putus karena hal baik. Lagipula Virgo juga mudah goyah. Jika ia melakukan putus cinta dengan cara bertemu dan pasangannya membujuk untuk balikan, ia akan mudah terpengaruhi.


Sumber:  Fimela

PenulisR24/iko


Loading...

loading...