riau24

Jam Tangan Pintar Bisa Deteksi Kesehatan Dapat Dibawa Pulang dari Toko Ini di Pekanbaru

Selasa, 19 Februari 2019 | 12:43 WIB
Jam tangan pintar/int Jam tangan pintar/int

RIAU24.COM -  Tren jam tangan pintar ditampilkan di Story-i Mal Ska Pekanbaru. Ini dilakukan karena produk yang satu ini diklaim akan booming untuk konsumen di kota Pekanbaru.

Story-i Pekanbaru selaku outlet yang memperkenalkan produk Apple Authorized Seller sebelumnya telah menyediakan beberapa seri, yakni Apple Watch Series 1, Series 2, dan Series 3.

Apple sebagai perusahaan terkemuka yang mengusung teknologi hebat pada setiap produknya itu. Baru-baru ini resmi meluncurkan Apple Watch seri paling baru yakni Apple Watch Series 4.



BACA JUGA : Ponsel dengan Baterai 18000mAh Mulai Dijual Sekaligus Dapat Diskon

Apple Watch Series 4 ini sudah tersedia di Story-i Mal Ska Pekanbaru. Hal ini diungkapkan Sales Marketing Story Mal Ska Pekanbaru, Alba Sandiaji di outlet di Pekanbaru.

Ia mengatakan bahwa banyak fitur yang disematkan pada seri Apple Watch  tersebut. "Apple Watch series 4 merupakan salah satu produk IT sekaligus jam tangan pintar yang diluncurkan oleh Apple Inc," ungkap dia.

"Perbedaan tiap seriesnya ada, dan pada Apple Watch series 4 ini adalah mampu mendeteksi dan menganalisis pengguna saat jatuh, dan mengukur detak jantung secara rinci," jelas dia.

"Nantinya, saat pengguna terjatuh, akan muncul notifikasi dan opsi panggilan darurat. Nah, selama satu menit pengguna tak juga berdiri dan tak ada respon, maka Watch Series 4 dengan otomatis memanggil layanan darurat dan mengirimkan lokasi pengguna," papar dia.

"Bukan hanya itu saja, mendeteksi detak jantung juga bisa. Dan ini lebih rinci, apalagi saat detak jantung yang rendah. Ada fitur yang bisa menandai irama jantung dan juga menganalisis pola-pola yang dinilai tidak teratur," penjelasannya.



BACA JUGA : Besok, Yamaha Alfa Scorpii Hadirkan Kegiatan Yamaha Maxi Activation 2019

Melihat tampilannya, Apple Watch Series 4 memiliki tampilabln dengan layar mewah dan memiliki bentuk sudut melengkung. Layar itu lebih luas 30 persen dari generasi terdahulu, dan menggunakan layar edge-to-edge.

Ia mengatakan bahwa Apple Watch Series ini sangat cocok dipergunakan juga pada saat berolahraga. "Dalam berolahraga, bisa merekam kesehatan dari altifitas yang dilakukan," ungkap dia lagi.

Apple Watch ini mengandalkan prosesor dual-core 64-bit dengan GPY baru. Dan dilengkapi juga dengan teknologi Bluetooth 5.0 dengan daya tahan baterai mencapai 18 jam.

Dijelaskan untuk series Apple Watch ini, ada dua ukuran, yakni 40 mm dan 44 mm. Serta juga ada dua varian bahan, yakni aluminium dan stainless steel.

"Khusus untuk bahan aluminium punya tiga warna yakni silver, abu-abu, dan gold. Dan stainless steel juga tiga yakni silver, hitam, dan gold. Ada dua versi yakni GPS Wi-Fi/Bluetooth, dan versi seluler," terang dia.

"Beberapa pilihan bands nya yakni Sport Band, Sport Loop, Leather Loop, Milanese Loop, Modern Buckle, Stainless Steel Band, Nike Band, dan Hermes Band," sambungnya.

Untuk harga, Apple Watch Series 4 di Story-i di Pekanbaru ditawarkan dengan harga mulai dari 7 jutaan rupiah. Dan mendapat potongan 400 ribu untuk setiap pembelian unit seriesnya.(***)


R24/phi

 

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...