riau24

Viral Acara Caleg di Mesjid, Netizen Heboh Sejadah Diinjak-injak

Selasa, 19 Februari 2019 | 13:38 WIB
Heboh video viral acara Caleg injak sajadah (foto/instagram) Heboh video viral acara Caleg injak sajadah (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Selasa 19 Februari 2019, Viral video acara senam yang dilakukan oleh salah satu Caleg. Seperti dikutip dari akun instagram @makassar_iinfo, lokasi acara Caleg tersebut berada di DKI Jakarta. 



BACA JUGA : Tim Pemenangan Jokowi Tersinggung, Tiga Karyawan Hotel Ini Diamankan Polisi

"Viral baru-baru ini beredar video di media sosial acara senam kampanye salah satu CALEG yang dilakukan di depan Mesjid dan sejadah mesjid sebagai pengalasnya. Sajadah mesjid itu di injak-injak oleh seorang CALEG dan ibu-ibu senam. Infonya salah satu caleg DKI Jakarta. Geser dan simak videonya," tulis @makassar_iinfo di instagram. 



BACA JUGA : Baliho Prabowo Sandi Sengaja Ditutup Baliho Jokowi-Maruf Amin, Ustaz Tengku Zulkarnain Berkomentar Ini

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan ragam komentar. @daellino: "Itu sajadah biasa kami pake untuk sujud! Menyembah tuhan kami. Apa kalian ga mampu beli alas yang lain. Biar ku transfer kalian butuh berapa!" 

@iksan_245: "Sajadah bukan Iah simboI melainkan hanya als untuk sholat, dan itu adalah tikar, yang tidak boleh adalah mengotori sajadah yg di gunakn jmaah untuk sholat pada saat itu, semoga itu segera di ganti yah bapak calek, dan minta mf kepada pengurus mesjid dan beistifar karen meski itu adalah sebtas alas sebagai sholat tetapi gambarnya menceriminkan nilai ke islaman soalnya ada gambar bangunan mesjid."

@auliakasda: "Biadab! gak sopan itu sajadah buat ibadah sholat, senam juga depan mesjid woy mesjid tempat suci gak bisa apa menghargai, kalo mau senam lapangan sono jgn depan mesjid! dasar manusia tak berakal sehat!"

@endahhhhhhhh: "Begonya sampai ketulang."

@indahnurasyiahp: "Kok ya didiemin gitu pake sajadah. knp gak alas baju kau aja yg dipake utk di injak2 itu."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...