riau24

Dari Pengakuan MR, Polisi Tangkap SY Pelaku Narkoba di Inhil dengan Cara Ini

Sabtu, 02 Maret 2019 | 18:40 WIB
SY (26) pemuda warga Simpang Bandara Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling SY (26) pemuda warga Simpang Bandara Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil berhasil mengamankan SY (26) pemuda warga Simpang Bandara Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, dari hasil pengembangan penangkapan MR pelaku tindak pidana narkotika sebelumnya.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK,.M.H melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, SH mengatakan bahwa, berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan terhadap pelaku MR yang telah ditangkap pada Jumat 01 Maret 2019 sekira pukul 10.30 wib, dari situlah diperoleh informasi bahwa barang bukti Shabu yang disita dari pelaku MR berasal dari seorang laki-laki yang berinisial SY.



BACA JUGA : Bupati HM Wardan Ajak Masyarakat Sisihkan Harta Untuk Zakat

Kemudian pihak penyidik Polres Inhil mengarahkan agar pelaku MR kembali memesan barang haram tersebut dan meminta agar diantarkan langsung kerumah kontraknnya dijalan Batang Tuaka Tembilahan.

"Pada hari yang sama sekira pukul 14.00 wib, pesananpun tiba dan Tim Sat Res Narkoba Polres Inhil kembali berhasil mengamankan seorang laki-laki yang berinisial SY (26 tahun), wiraswasta yang beralamat dijalan Simpang Bandara Kel. Sungai Salak Kec. Tempuling Kab. Inhil Riau," beber AKP Bachtiar.



BACA JUGA : Basnaz Inhil Bantu 240 Penderita Katarak Jalani Operasi Gratis

Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 buah kotak rokok merk Sampoerna yang berisikan 4 paket kecil Shabu dan 1 paket sedang Shabu

"Dengan berat kotor sebanyak 6,54 gram, 1 unit HP merk Nokia berwarna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)," jelasnya.

"Pelaku SY dan Barang Bukti yang telah kita sita dari tangannya, saat ini sudah diamankan di Mako Polres Inhil, tinggal menunggu proses Penyidikan selanjutnya," tandas Kasat Narkoba.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...