riau24

Dua Pekerja di Inhu Kesetrum Saat Pasang Tenda Pernikahan, 1 Orang Meninggal

Minggu, 03 Maret 2019 | 12:39 WIB
Kokasi korban saat melakukan pemasangan tenda/azi Kokasi korban saat melakukan pemasangan tenda/azi

RIAU24.COM -  INHU - Suherman (40) warga Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat meninggal dunia dan Yetno (22) warga Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat mengalami luka bakar setelah kesetrum saat memasang tenda pernikahan di Desa Bukit Lipai Kecamatan Batang Cenaku, pada Sabtu 2 Maret 2019 sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK saat dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan kronologis peristiwa tersebut berawal pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2019 sekira pukul 10.00 WIB, Suherman dan Yetno sedang  mengerjakan borongan pemasangan tenda untuk  pesta  pernikahan di rumah H. Lukman yang berada di Desa Bukit Lipai Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu.



BACA JUGA : Diserahkan Sekda, 605 Banpol PP Inhu Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Selanjutnya, sekira pukul 15.00 WIB kedua pekerja naik ke atas tenda dengan tujuan akan memasang terpal di atas atap tenda. Namun,  pada saat kedua pekerja berada di atas atap, tiba-tiba mereka tersengat dan tersetrum aliran listrik dari induk kabel listrik.

Akibat peristiwa tersebut, Suherman meninggal dunia, sedangkan Yetno mengalami luka bakar pada bagian punggung dan bagian telapak kaki.

" Selanjutnya, Suherman dibawa kerumah duka dan Yetno dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba," pungkas Ps Paur Humas.(***)


R24/phi/azi

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...