riau24

Suzuki Motor Akan Hadirkan Penantang NMax dan PCX

Rabu, 06 Maret 2019 | 11:19 WIB
Penantang NMax dan PCX/int Penantang NMax dan PCX/int

RIAU24.COM -  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan skutik Suzuki penantang Yamaha NMax dan Honda PCX.

Bermain di kelas skutik bermesin 150 cc, Suzuki sudah cukup lengkap dengan unitnya yang telah hadir sebelumnya, mulai dari 125,150, 180, 200 hingga 650 cc, Suzuki sudah punya.

Dikutip dari otosia.com pada Rabu (6/3/2019), Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya mengakui pasar skutik di Indonesia saat ini memang telah bergeser, konsumen di Indonesia saat ini menyukai skutik dengan tampilan besar.



BACA JUGA : Sudah Diluncurkan, Benarkah Harga Suzuki All New Ertiga Sport Kemahalan?

"Pasar skutik telah berubah trendnya, dan hal itu tidak menutup kemungkinan Suzuki untuk menghadirkan skutik bermesin besar," tutur Yohan di Acara Suzuki Media Gathering 2019 di Jakarta

"Tentang unit, Suzuki sudah punya ukuran kapasitas yang beragam. Dan Suzuki akan menyiapkan yang terbaik, tunggu saja, ini pasti akan dipubliskan melalui media," tegasnya



BACA JUGA : Resmi Diluncurkan, ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

Untuk kelas 150cc, ternyata Suzuki sudah hadirkan Burgman 150. Hanya saja informasi yang beredar itu belum ditel dijelaskan dalam hal fitur dan mesinnya. Sedangkan di China, Suzuki Burgman 150 sudah lebih dulu diperkenalkan. Berkemungkinan unit ini yang akan dikembangkan untuk dipasarkan di Indonesia untuk melawan Yamaha NMax dan Honda PCX.

Sebelumnya, Suzuki sudah hadirkan Burgman 200, dan sudah sempat dijual di Indonesia. Hanya saja unit ini kurang diminati konsumen otomotif.(***)


R24/phi/nof

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...