riau24

All New Nissan Serena Hadir dengan Teknologi dan Fitur Canggih, Siap Dipasarkan dengan Harga Segini di Pekanbaru

Rabu, 06 Maret 2019 | 18:47 WIB
All New Nissan Serena Hadir dengan Teknologi dan Fitur Canggih/nof All New Nissan Serena Hadir dengan Teknologi dan Fitur Canggih/nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Diler Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru resmi perkenalkan dua unit produk terbaru MPV Nissan, yakni All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena.

"Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara," ucap Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi pada Rabu (6/3/2019).

"Kami ingin membawa All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena lebih dekat dengan pelanggan di kota Pekanbaru dan di Duri," ujar dia.



BACA JUGA : Sudah Diluncurkan, Benarkah Harga Suzuki All New Ertiga Sport Kemahalan?

Melihat lebih dekat All New Serena, Isac mengatakan bahwa unit ini merupakan generasi ke lima yang telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

All New Nissan Serena mengadopsi teknologi yang lebih cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya.

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intetigent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapapun yang mengendarainya tampil beda.

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan optimum dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci.

Terdapat tujuh colokan USB pada setiap baris kursi di dekat pintu yang menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga New Nissan Terra mulai Februari 2019.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan 'fItUI' mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual," kata Isac.

"Maka dari itulah kami memperkenalkan Gril VMotion dan lampu depan LED berbentuk Bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan versi terbaru kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya," jelas dia.

"Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru pada 7-10 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung," sebut Isac.



BACA JUGA : Resmi Diluncurkan, ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

All New Nissan Serena diluncurkan di gerai Nissan-Datsun SM Amin dan akan tersedia di dua gerai lainnya, yaitu Arengka dan Duri.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan AM New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Harga pemesanan (on the road Pekanbaru) untuk All New Nissan Serena X : IDR 458.5 juta dan HWS : IDR 473 juta.(***)


R24/phi/nof

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...