riau24

PT SRL Dirikan Posko Kesehatan Gratis

Kamis, 07 Maret 2019 | 10:10 WIB
 Dokter yang bertugas di Posko Kesehatan PT SRL sedang memeriksa anak yang datang berobat/mad Dokter yang bertugas di Posko Kesehatan PT SRL sedang memeriksa anak yang datang berobat/mad

RIAU24.COM -  RANGSANG - Untuk mengantisipasi dampak kesehatan akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), PT Sumatera Riang Lestari (SRL) mendirikan Posko Kesehatan.  

Pemanfaatan posko ini tidak dipungut biaya alias gratis.  Baik bagi petugas pemadam,  maupun masyarakat di sekitar.

"Saat Karhutla terjadi di Rupat pada Januari sampai Februari lalu kita juga mendirikan posko kesehatan gratis di Desa Terkul Rupat. selama di Rupat setidaknya lebih dari 200 warga yang datang berobat ke posko kita, " ungkap Humas PT SRL, Abdul Hadi.



BACA JUGA : Pajak dan Retribusi di Meranti Sudah Terkumpul Rp2,3 Miliar

Sementara di Rangsang Posko Kesehatan memanfaatkan bangunan Pos Siskamling di Dusun Mereng,  Desa Tebun. Mengingat di Desa ini cukup dekat dengan lahan yang terbakar.

"Posko Kesehatan tersebut kita bekali dengan peralatan pemeriksaan kesehatan, obat obatan serta di dukung oleh 1 orang dokter yang cantik dan ramah serta dua orang perawat, "sebutnya.

Abdul Hadi menerangkan Posko Kesehatan ini mulai disiapkan sejak tanggal 4 Maret lalu dan terus dibuka sampai hari ini.



BACA JUGA : Kadisbun: Bagi Yang Butuh Bibit Sagu Bersertifikat, Ada Dua Penangkar di Meranti

"Kita berharap keberadaan Posko Kesehatan ini bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar serta seluruh pihak yang terlibat aktif dalam pemadaman karlahut di Pulau Rangsang," harapnya.(***)


R24/phi/mad
    

 

PenulisR24/mad


Loading...

loading...

Terpopuler