riau24

Besok, Forum Anak Akan Ikuti Outbond Bersama APSAI Dumai

Jumat, 08 Maret 2019 | 19:01 WIB
Outbound training bersama Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI) besok, Sabtu (9/03/2019) /zal Outbound training bersama Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI) besok, Sabtu (9/03/2019) /zal

RIAU24.COM -  DUMAI - Sebanyak 50 orang anak di kota Dumai akan mengikuti kegiatan acara outbound training bersama Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI) besok, Sabtu (9/03/2019) di lokasi pantai Koneng kelurahan teluk makmur kecamatan Dumai kota.

Kegiatan outbond training ini merupakan rangkaian acara tahunan APSAI Dumai, yang nantinya akan dilaksanakan secara rutin. Selain kegiatan outbond training sejumlah kegiatan lain sudah dikemas panitia acara yang dikomandoi APSAI kota Dumai.

Ketua APSAI Dumai Ari Sutopo dikonfirmasi Jumat (8/03/2019) mengatakan, digelarnya kegiatan ini merupakan apresiasi APSAI untuk generasi di kota Dumai, kegiatan ini juga merupakan komitmen APSAI memberikan peran untuk generasi muda Dumai yang lebih baik.



BACA JUGA : BPBC Dumai Gagalkan Penyelundupan Satwa Yang akan Dibawa ke Malaysia

"APSAI ingin memperlihatkan peran dan kepedulian untuk anak-anak di kota Dumai, dengan memberikan layanan dan pelatihan karakter building kepada anak di kota Dumai," jelasnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat memicu minat perusahaan di Dumai untuk dapat memberikan peran dan kepedulian mereka kepada generasi muda di Dumai.

Hal senada juga disampaikan sekretaris APSAI Dumai Yohanisti atau akrab disapa Ciming. Ciming mengatakan beberapa agenda rutin tahunan sudah disusun APSAI Dumai, salah satunya adalah outbound training untuk anak-anak di kota Dumai.

Dalam kegiatan nanti, anak-anak bukan hanya mengikuti kegiatan outbond melainkan ada aktifitas sosial yang memberikan edukasi kepada mereka tentang kepedulian dengan sesama dan lingkungan.

" Sebelum melaksanakan outbound training, anak-anak kita aja aksi sosial dulu, bersama-sama dengan anggota APSAI melaksanakan bersih-bersih pantai dan dilanjutkan game training kekompakan " paparnya.



BACA JUGA : Kabut Asap Ancam Aktivitas Penerbangan di Bandara Pinang Kampai

Dalam hal ini APSAI juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak perusahaan pendukung kegiatan ini.  Seperti Grand zuri, Maju Jaya, Dumai TV, dr Nia Cookies & Bakery, PT. Energi Sejahtera mas, Amazing Kids, PT. Tunas Negeri Indonesia, Apotek New Husada, Dumai vision,  Wisma elite, Hotel Superstar, Wisma Kurnia, PT Yohanis Perkasa, Wisma Teng, PT. Wilmar, CV. Barik Maulana, Promec ,Agung Toyota, Wisma nusantara, Prudential, Hotel Komala, Bank Sinarmas, Bhineka Life Assurance, PT. holcim, dan komunitas dumai pintar, serta seluruh pihak yang mendukung acara Outbound training APSAI kali ini.(***)


R24/phi/zal

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...