riau24

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Komisioner KPU Kota Dumai

Sabtu, 09 Maret 2019 | 08:56 WIB
Cici berbaju batik berpamitan dengan Komisioner KPU/zal Cici berbaju batik berpamitan dengan Komisioner KPU/zal

RIAU24.COM -  DUMAI - Suasana haru dan penuh kehangatan mewarnai kegiatan pisah sambut demisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai Jumat (8/03/2019) di kantor KPU Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar Kota Dumai.

Acara pisah sambut Komisioner yang baru dan Demisioner KPU Dumai, ini dilaksanakan secara sederhana oleh sekretariat KPU. Wajah haru tidak bisa dinafikan mereka Yang ada dalam acara itu, masing-masing mereka memasang mimik sedih bercampur bahagia. Karena ada rekan kerja baru dan adapula yang telah berhenti mengabdi.



BACA JUGA : BPBC Dumai Gagalkan Penyelundupan Satwa Yang akan Dibawa ke Malaysia

Kurnia Ningsih atau akrab disapa Cici bersama Robi Aslam merupakan Ex Komisioner KPU Dumai sejak masa tugas berakhir 3 Maret kemarin, sedangkan wajah baru diisi Syafrizal dan Parno merupakan Komisioner KPU Dumai yang baru.

Dalam kegiatan ini, Cici mendatangi staf dan penjabat sekretariat KPU untuk saling pamit dan bermaafan, wajah sedih tampak dari Ibu 3 anak ini.

Sementara itu mereka, yang melepas keberangkatan Cici, Ketua KPU Darwis S.Ag, dan komisioner Parno SE, Edi Indra S.Sos, Siti Khodijah, Syafrizal dan sekretaris KPU Budi juga melepas Cici dengan senyuman hangat penuh dengan semangat.

"Pisah sambut ini perdana kita lakukan, Insya Allah akan terus berlanjut, untuk meningkatkan tali silaturahim keluarga besar KPU, baik mereka yang merupakan Ex Komisioner, " kata ketua KPU Dumai Darwis S. Ag.

Darwis berharap, meski tidak lagi bekerja pada kantor KPU sumbang saran kawan-kawan ex komisioner sangat dibutuhkan KPU, untuk mewujudkan KPU Dumai yang lebih baik.

Sementara itu, Demisioner KPU Dumai Cici tidak bisa berkomentar banyak, dirinya cuma berharap agar ke depan KPU Dumai semakin baik dan dapat menyukseskan pemilu yang akan dilaksanakan bulan April mendatang.



BACA JUGA : Kabut Asap Ancam Aktivitas Penerbangan di Bandara Pinang Kampai

"Semoga KPU semakin baik, dan pemilu 2019 berjalan sukses " katanya.

Dalam kesempatan ini, sekretariat KPU Dumai juga memberikan cenderamata kepada Demisioner KPU Dumai, berupaya karikatur sang ex komisioner itu sendiri, dengan desain simpel namun mempunyai pesan dan kesan yang mendalam. Penyerahan cenderamata diberikan ketua KPU Darwis didampingi empat komisioner KPU lainnya.(***)

 

R24/phi/zal

PenulisR24/phi


Loading...

loading...