riau24

Ketua Persit Cabang LXXV Kodim 0320 Dumai Kunjungi Lokasi Karhutla

Sabtu, 09 Maret 2019 | 14:51 WIB
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai tinjau karhutla/dika Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai tinjau karhutla/dika

RIAU24.COM -  DUMAI - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai, Mona Horas Sitinjak bersama pengurus melaksanakan kunjungan ke beberapa lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kota Dumai.

Kunjungan ke lokasi Karhutla dilaksanakan pada Jumat (8/3/2019). Sekitar pukul 14.30 WIB Ketua Persit beserta rombongan tiba dilokasi Karhutla di Jalan Meranti Darat, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.

Di lokasi ini Ketua Persit langsung bertemu dengan Satgas Karhutla yang terdiri dari personel TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD dan masyarakat yang ikut serta membantu pemadaman.



BACA JUGA : BPBC Dumai Gagalkan Penyelundupan Satwa Yang akan Dibawa ke Malaysia

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit dan rombongan memberikan buah tangan berupa buah, makanan ringan, air minum dan nasi bungkus.

Pukul 16.00 WIB, Ketua  Persit dan rombongan meninggalkan lokasi karhutla di Jalan Meranti Darat selanjutnya rombongan menuju lokasi karhutla di Jalan Datuk Madan, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

Selain memberikan bantuan berupa buah, air minum dan makan sore, Ketua persit juga ikut serta membantu melaksanakan pendinginan bekas kebakaran.



BACA JUGA : Kabut Asap Ancam Aktivitas Penerbangan di Bandara Pinang Kampai

“Kunjungan kami adalah bentuk kepedulian Persit terhadap kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kota Dumai, sudah sebulan lebih tim Karhutla memadamkan api di lokasi yang berbeda – beda. Harapan kami kebakaran bisa cepat diselesaikan, sehingga Kota Dumai yang kita cintai ini bebas dari asap,” ujar Mona Horas sembari memberikan semangat kepada seluruh Satgas Karhutla di Kota Dumai dan juga untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan diri saat bertugas.(***)


R24/phi/dika

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...