riau24

Dibandrol Rp 18,1 Juta, Honda Supra X125 Kini Miliki Warna Baru

Minggu, 10 Maret 2019 | 11:22 WIB
Honda Supra X 125 Honda Supra X 125

RIAU24.COM - Seiring dengan gencarnya penjualan motor matic, pasar motor bebek menjadi lesu. Meski demikian, hal itu tidak membuat agen pemegang merek untuk tidak melakukan pembaruan.

Honda yang masih bertahan dengan bebek pun melakukan penyegaran warna terhadap Supra X 125 FI. Supra X 125 kini memiliki kombinasi warna stripe yang lebih sporti berupa grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis.

"Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari," kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya yang dilansir dari otosia.com, Sabtu, 9 Maret 2019.


BACA JUGA : Sudah Diluncurkan, Benarkah Harga Suzuki All New Ertiga Sport Kemahalan?

Diketahui, Honda Supra X 125 FI tipe CW dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sedangkan tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dijual dengan harga Rp 17,05 juta

Honda Supra X 125 FI ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI), yang mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas dengan penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, serta lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar.


BACA JUGA : Resmi Diluncurkan, ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

Honda Supra X 125 FI ini memiliki kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...