riau24

Desa Sotol Kecamatan Langgam Miliki Mushala Baru Bantuan PT RAPP

Minggu, 10 Maret 2019 | 19:46 WIB
Penyerahan secara simbolis bantuan mushala kepada warga Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Pelalawan./ist Penyerahan secara simbolis bantuan mushala kepada warga Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Pelalawan./ist

RIAU24.COM -  PANGKALAN KERINCI - Masyarakat Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan akhirnya memiliki mushala baru. Kepala Desa Sotol, Eka Candra mengatakan mushala ini dibangun atas bantuan dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada RAPP yang telah memberikan bantuan ini. Kami sangat bersyukur karena masyarakat membutuhkan mushala ini. Selain tempat beribadah juga digunakan untuk Magrib Mengaji sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Pelalawan," tuturnya.

Manajer Estate Langgam, Mulyadi Nursam mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar daerah operasional.



BACA JUGA : Tiga Tahanan Kejari Pelalawan yang Kabur Berhasil Diringkus Polisi

"Kami memberikan bantuan dalam bentuk infrastruktur, seperti mushala ini. Agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman," jelas Mulyadi.

Mulyadi berharap bantuan ini bisa dijaga dan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Sotol baik untuk beribadah maupun menuntut ilmu bagi anak anak Taman Pendidikan Alquran.(***)


R24/phi/rls

 

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...

Terpopuler