riau24

Mengenaskan, Bocah Lima Tahun Tewas Terlindas Dump Truck di Jalintim Inhu

Senin, 11 Maret 2019 | 21:09 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  INHU - Kecelakaan Lalu  Lintas (Lakalantas) yang terjadi Ahad 10 Maret 2019 sekira pukul 16.00 Wib di Jalan Lintas Timur KM 226 Dusun Sungai Arang, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu),Riau mengakibatkan seorang bocah berusia 5 tahun meninggal dunia.

Lakalantas tersebut melibatkan mobil dump truck Toyota Dyna Noreg BM 8136 RE yang dikemudikan oleh Legiman (36) warga Sumut dengan Sepeda motor Honda Supra Fit Noreg BH 4688 OD yang dikendarai oleh Musani alamat Provinsi Jambi yang berboncengan dengan Siti Aisyah dan Muhammad Fadli (5).

Menurut keterangan yang diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya, kejadian bermula saat sepeda motor Supra  Fit yang dikendarai oleh Musani dari arah Pekanbaru  menuju arah Jambi tergelincir  di TKP yang merupakan jalan rigit beton yang dalam tahap pengerjaan.



BACA JUGA : Diserahkan Sekda, 605 Banpol PP Inhu Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Sepeda motor tersebut tergelincir akibat pasir sehingga penumpang sepeda motor Muhamad Fadli (5) terpental ke tengah jalan.

"Pada waktu bersamaan datang mobil dump truck toyota dyna yang datang dari arah berlawanan dan menggilas bagian kepala korban, akibatnya korban meninggal dunia di TKP," ujar sumber tersebut.

Sedangkan Musani tidak mengalami cedera dan Siti Aisyah hanya mengalami luka ringan dan kerugian materil akibat kerusakan motor.



BACA JUGA : Ditendang dan Dicekik Lehernya, Siswa ISMAN 2 Rakit Kulim Inhu Ini Tega Aniaya Kepsek

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting SIK,saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Seberida Kompol H Barzawi membenarkan adanya lakalantas tersebut.

"Betul telah terjadi lakalantas di Jalan pengerjaan rigit beton Dusun Sei Arang,satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut sedangkan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp300 ribu," singkatnya.(***)


R24/phi/azi

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...