riau24

Dukung Kembangkan Potensi Wisata Kuansing, PWI Kuansing Gelar Lomba Vlog Pariwisata

Selasa, 12 Maret 2019 | 11:49 WIB
Logo Vlog Kontest Kepariwisataan Kuansing/zar Logo Vlog Kontest Kepariwisataan Kuansing/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019, PWI Kuansing akan mengadakan Lomba Vlog Pariwisata

Kegiatan ini dalam upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, khususnya dalam bidang kepariwisataan dan sekaligus untuk mempopulerkan pariwisata Kuansing.

"Kita harus mendukung Program Pemkab Kuansing dalam bidang kepariwisataan, karena berbagai potensi wisata Kuansing cukup menarik, baik wisata alam, budaya, sejarah, kuliner dan sebagainya," ungkap Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto di sela sela Rapat PWI Kuansing dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, di Sekretariat PWI Kuansing, Senin (11/3).



BACA JUGA : Kuansing Perlu Alat HVHS Untuk Mengukur Kondisi Udara

Menurutnya, iven Vlog Kontes Kepariwisataan ini khusus untuk kalangan pelajar dan mahasiswa se Kabupaten Kuantan Singingi." Kita akan laksanakan event Vlog Kontes Kepariwisataan Kuansing ini, rencanaya akan dilaksanakan sejak April hingga Agustus 2019.    

Sementara Ketua Panitia Event Vlog Kontes Kepariwisataan 2019, Wirman Sandi menyebutkan setiap peserta harus membuat video sebanyak 4 buah atau 16 buah selama 4 bulan."Kita mulai dari bulan April sampai Agustus 2019," terangnya.



BACA JUGA : DAK Fisik Kuansing 2019 Capai Rp131,5 Miliar, Ini Harapan Mursini

Sedangkan Indikator penilaiannya, pertama, video yang paling banyak penonton (Viral) tentang Kepariwisataan Kuansing,  dan Channel tersebut akan menjadi hak milik,/cipta pribadi peserta masing masing (Youtuber).

Adapun temanya adalah " Warna Warni Pariwisata Kuansing",      Lomba Vlog Pariwisata Kuansing 2019 ini, akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta.(***)

R24/phi/zar

 

PenulisR24/zar


Loading...

loading...