riau24

Spanduk Prabowo Menyapa Riau Ramaikan Jalan Sudirman Sampai di Depan Posko TKD Jokowi

Selasa, 12 Maret 2019 | 18:55 WIB
Spanduk Prabowo menyapa Riau mulai banyak dipasang (foto/riki) Spanduk Prabowo menyapa Riau mulai banyak dipasang (foto/riki)

RIAU24.COM -  Selasa 12 Maret 2019, Menjelang kedatangan Prabowo Subianto sejumlah spanduk ramaikan Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Seperti diketahui Capres 02 Prabowo akan sampaikan pidato kebangsaan di Gelanggang Remaja, besok (13 Maret 2019).



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Pantauan di lapangan spanduk dengan tulisan Prabowo menyapa Riau dan Partai Gerindra penuhi jalan di sekitar Gelanggang Remaja, Pekanbaru. Bahkan spanduk-spanduk tersebut juga disebar hingga di seberang Posko utama Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Laena Center Jalan Sudirman. 



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Haris, seorang warga Pekanbaru mengatakan bahwa dirinya senang Riau dikunjungi sosok berpengaruh seperti Prabowo Subianto. "Tentunya senang ya, sudah banyak tokoh yang datang ke Riau. Sebelumnya ada Pak Sandiaga Uno, Pak Jokowi juga pernah. Berarti kan ini Riau lebih diperhatikan," katanya. 

Haris berharap kunjungan tokoh-tokoh yang datang ini tidak hanya perhatian ke Riau selama Pilpres 2019 semata. "Maunya siapa saja nanti yang jadi presiden harus tetap perhatikan Riau. Jangan 5 tahun sekali, sewaktu momen Pilpres baru sibuk bolak balik ke Riau," harapnya. 

Seperti yang telah diberitakan kehadiran Prabowo nanti diramaikan oleh ribuan masyarakat. Selain itu juga kunjungan Prabowo ke Riau bertepatan dengan agenda Kapolri dan Panglima TNI ke Riau. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...