riau24

Hasil Lengkap Liga Champions, Man City Cukur Schalke, Juventus Kubur Mimpi Atletico Madrid

Rabu, 13 Maret 2019 | 04:59 WIB
Manchester City dan Juventus sukses rebut tiket perempat final Liga Champions (foto/int) Manchester City dan Juventus sukses rebut tiket perempat final Liga Champions (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi, Manchester City terlebih dahulu memastikan tiket perempat final. Hal itu setelah Man City 'mencukur' habis Schalke dengan skor 7-0 atau agregat 10-4.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Artinya Manchester City menyusul tim sekotanya Manchester United (MU) yang terlebih dahulu melenggang ke perempat final Liga Champions. Meski unggul di leg 1 dengan skor 3-2, tak membuat tim asuhan Pep Guardiola itu mengendurkan serangan. 



BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

Bahkan bermain di kandang, Aguero dan kawan semakin menggila. Gol-gol Man City tercipta oleh Aguero, Sane, Sterling, Silva, Foden, dan Gabriel Jesus. 

Sementara Juventus sukses melakukan comeback menaklukkan perlawanan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Juventus mengawali leg pertama dengan kekalahan 2-0 atas Atletico Madrid. 

Namun pada leg kedua Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan tiga golnya atau hattrick, dengan satu gol melalui titik putih. Artinya anak asuh Massimiliano Allegri berhak untuk satu tiket perempat final Liga Champions. 

Saat ini ada enam tim yang sudah memastikan lolos, tiga tim dari Inggris, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Man City. Kemudian ada Porto, Juventus, dan Ajax Amsterdam. 

Dua tiket perempat final Liga Champions lagi akan diperebutkan antara Liverpool lawan Bayern Munchen dan Barcelona versus Lyon. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler