riau24

Prabowo Datang, Cuaca di Riau Cerah Berawan

Rabu, 13 Maret 2019 | 08:16 WIB
Cuaca di Riau cerah jelang kedatangan Prabowo (foto/ilustrasi) Cuaca di Riau cerah jelang kedatangan Prabowo (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Capres 02 Prabowo Subianto dijadwalkan tiba di Kota Pekanbaru, Riau pukul 09.00 WIB. Nantinya Mantan Danjen Kopassus ini akan langsung menuju Gelanggang Remaja Pekanbaru, menyampaikan pidato kebangsaan. 



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Kedatangan Prabowo ini nantinya diprediksi tidak ada kendala cuaca. Sebab Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat cuaca Riau pagi ini cerah berawan. 

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Cuaca cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah sebagian Dumai, Rokan Hilir, dan Pelalawan," sebutnya.



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

 

Suhu udara maksimal bisa mencapai 34 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 53 – 95 persen dan angin Barat – Utara / 10 - 27 km/jam. 

Sementara cuaca siang sampai sore hari berawan. Kemudian potensi hujan dengan intensitas ringan hingga yang bersifat lokal terjadi di Kuansing, Pelalawan, Pekanbaru, Indragiri Hulu, dan Kampar.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...