riau24

Cristiano Ronaldo Balas Selebrasi 'Selangkangan' Ala Simeone

Rabu, 13 Maret 2019 | 08:56 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak hattrick kegawang Atletico Madrid Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak hattrick kegawang Atletico Madrid

RIAU24.COM - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick dan membawa Juventus lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah berhasil menang Agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Saat merayakan kemenangan, CR7 seakan membalas selebrasi Diego Simeone gaya selangkangan yang sempat kontroversial.



BACA JUGA : Rindukan Masa Baikan Dengan Marquez, Rossi Blak-Blakkan Soal Rivalnya

Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Juve saat membungkam Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg kedua babak 16 besar yang dihelat di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Pemain Portugal itu memborong seluruh gol kemenangan Si Nyonya Tua.

Setelah mencetak gol ketiganya, Ronaldo pun melakukan selebrasi khasnya, memutar tangan dan badan sambil melompat untuk berdiri di depan tribune stadion.



BACA JUGA : Tak Ingin Penantian 29 Tahun Hilang Liverpool Wajib Menang, Ini Prediksinya

Tak lupa usai selebrasi itu, Ronaldo menambahnya dengan aksi Cojones atau bisa dikatakan mempertontonkan kemaluan. Ini boleh jadi menyindir selebrasi serupa dari pelatih Atletico, Diego Simeone, saat Jose Gimenez menjebol jala Juve di leg pertama.

Akibat selebrasi tersebut, Simeone mendapat denda sekitar 20 ribu euro. Apakah aksi CR7 kali ini juga akan mendapatkan hukuman serupa??

Sumber : Detik.com

 
PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler