riau24

Membludak, Selain Dari Pekanbaru Ribuan Warga Dari Daerah Riau Antusias Sambut Kedatangan Prabowo

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:08 WIB
Ribuan masyarakat antusias sambut kedatangan Prabowo di Gelangang Remaja Ribuan masyarakat antusias sambut kedatangan Prabowo di Gelangang Remaja

RIAU24.COM - Ribuan warga Pekanbaru Riau antusias menyambut kedatangan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di stadion Gelangang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru.  Masa sudah memenuhi stadion mulai pukul 08.00 wib pagi. Sementara kedatangan Prabowo sendiri dijadwalkan pukul 09.00 wib. Rabu 13 Maret 2019.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Berdasarkan pantau Riau24. com,  ribuan massa berkumpul ini tidak hanya berasal dari Pekanbaru juga ada dari kabupaten dan kota di Riau yang rela ke Pekanbaru medukung Prabowo. Seperti diketahui kedatangan Prabowo ke Pekanbaru salah satu rangkaian kamapanyenya. 

Selain tanpak ribuan masyarakat,  tanpak juga spanduk berukuran panjang untuk menyambut kedatangan Prabowo.  Serta barisan perguruan tinggi Karate Provinsi Riau dan rabana menyambut kedatangan Prabowo itu. 

Triakan nyayian Prabowo- Sandi juga mengema oleh ribuan masyarakat jelang kedatangan Prabowo di lokasi. Kedatangan Prabowo ini sesuai jadwal akan menyamapaikan pidato kebangsaan kepada ribuan masyarakat Pekanbaru Riau. 



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Hingga berita ini diturunkan Prabowo belum sampai dilokasi sementara masyarakat masih antusias dan bersabar menunggu kedatangan calon presiden no urut 02 itu. 

PenulisR24/iko


Loading...

loading...