riau24

Prabowo Datang, Spanduk #2019GantiPresiden dan Save Ahmad Dhani Hiasi Gelanggang Remaja Pekanbaru

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:48 WIB
Spanduk Save Ahmad Dhani, dikunjungan Prabowo Subianto di Riau (foto/ibl) Spanduk Save Ahmad Dhani, dikunjungan Prabowo Subianto di Riau (foto/ibl)

RIAU24.COM -  Kedatangan Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto disambut antusias oleh ribuan pendukungnya yang ada di Provinsi Riau, Rabu, 13 Maret 2019.

Pantauan dilokasi, banyak spanduk menghiasai gelanggang remaja yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut, tapi yang menarik adalah spanduk bertuliskan #2019GantiPresiden dan Save Ketua Umum Macan Asia Sakti Ahmad Dhani.



BACA JUGA : Danlanud Rsn Buka Karya Bakti TNI Tahun 2019

Diketahui, hastag 2019 Ganti Presiden sudah mulai muncul ketika suasana pilpres 2019 mulai terasa di Indonesia. Bahkan, beberapa kali tagar tersebut menjadi trending topik.

Sedangkan Ahmad Dhani yang merupakan ketum Macan Asia Sakti, saat ini sedang mendekam di penjara atas tuduhan ujaran kebencian.

Tak hanya dua spanduk itu, di dalam gelanggang remaja itu juga terdapat spanduk beberapa tokoh nasional ataupun tokoh dari Riau seperti Soekarno, Soeharto, Jendral Soedirman, Tan Malaka, M Hatta, Bung Tomo, Pengeran Diponegoro, Dewi Sartika, Raja Ali Haji dan Raja Haji Fisabilillah.



BACA JUGA : BMKG Update Hotspot Sumatera Malam Ini, Riau Kembali Terbanyak Titik Panas

Selain itu, spanduk ucapan selamat datang untuk Prabowo di Riau juga menghiasi gelanggang remaja.

Sampai berita ini diturunkan, Prabowo Subianto tengah menuju gelanggang remaja dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler