riau24

Beredar Video di bandara Bersama Janda Gading Martin, Begini Pengakuan Wijaya Saputra

Rabu, 13 Maret 2019 | 12:00 WIB
Gislle dan Wijaya Saputra Gislle dan Wijaya Saputra

RIAU24.COM -  Kedekatan mantan istri Gading Martin, Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra sudah santer diketahui publik. Kedekatan keduanya makin terkuat ketika sebuah video memperlihatkan Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu terlihat sedang berada di bandara.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun itu berhasil merekam Gisel dan sang pebasket dari jarak yang tak begitu jauh.

Dalam video singkat itu, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin tampak berjalan dengan menggendong ransel berwarna biru tua dan menenteng sebuah paper bag. Di belakang Wijin, tampak Gisel yang mengenakan dress putih bermodel terbuka di bagian punggung, menarik koper berwarna merah muda.

Melengkapi unggahan tersebut, akun gosip itu pun menuliskan sebuah keterangan foto. Akun itu menyebut kalau janda Gading Marten ini dan Wijin baru saja kembali dari liburan. “Wuiiihhh yang baru pulang holiday. Kapan-kapan ajak minceu kek,” tulis akun tersebut.

Tak diketahui secara pasti dari mana kah Gisel dan Wijin saat itu. Begitu juga dengan maksud kepergian mereka berdua, apakah untuk liburan atau mungkin urusan pekerjaan.

Hanya dalam hitungan jam, unggahan tersebut pun sudah disukai oleh lebih dari 2juta pengguna Instagram. Berbagai tanggapan pun dituliskan oleh warganet saat melihat video singkat tersebut.

Soal kedekatan itu, Wijin akhirnya mengakui kedekatannya dengan Gisella Anastasia. “Iya dekat,” ujarnya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (13/3/2019) seperti dilansir pojoksatu.id.

Wijin mengaku pertama kali kenalan Gisel sebelum ibunda Gempi itu cerai dari Gading Marten. Namun, saat itu kenal biasa tanpa ada kepikiran apapun. “Gue kan waktu itu baru pulang (dari AS). Teman ngajak keluar, dia nggak kasih tahu ngajak Gisel. Akhirnya ketemu dan (bilang) apa kabar,” lanjutnya.

Wijin mengaku belum membawa Gisel ketemu dengan orang tuanya. Namun orang tua Wijin menyetujui hubungan keduanya. “Papa mama belum ketemu Gisel. Tapi mereka sudah ngerti berita, ditanyain sama teman-temannya. Mereka sudah tahu (hubungan), enggak masalah,” jelasnya.***

 

R24/bara

PenulisR24/bara


Loading...

loading...