riau24

Preview Liga Champions: Sambangi Muenchen, Ini Modal Juergen Klopp

Rabu, 13 Maret 2019 | 13:08 WIB
Juergen Klopp Juergen Klopp

RIAU24.COM -  Leg kedua babak 16 besar Liga Champions, kembali akan menyajikan laga panas. Hal itu terjadi saat Liverpool bertandang ke kandang Bayern Muenchen, Kamis 14 Maret 2019 dini hari nanti.

Seperti diketahui, dalam leg pertama di kandang Liverpool, kedua tim yang sudah punya tradisi kuat di Liga Champions ini, bermain seri tanpa gol. Karena itu the Reds harus mencetak gol jika ingin lolos.

Di mata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, hanya ada satu trik untuk menghadapi Muenchen.



BACA JUGA : Diduga Cuma Akal-akalan, Ini Tujuan McGregor Putuskan Pensiun dari MMA

"Bayern (Muenchen) adalah tim kelas dunia, yang semua orang tahu, dengan pemain kelas dunia, dan Anda harus bertahan di level tertinggi melawan mereka," ujarnya, dilansir Sky Sports, Rabu 13 Maret 2019.

Menurutnya, bertemu dengan Muenchen berarti sama dengan bertemu tantangan besar. Karena itu, timnya butuh ritme dan melakukan hal yang benar dalam momen tertentu.



BACA JUGA : Jadi Incaran Utama, Pelatih Madrid Zidane Selalu Pantau Perkembangan Pemain Ini

Di saat timnya memiliki bola, para pemain harus percaya diri. Namun tentu saja itu bukan sesuatu yang mudah, jika sedang berhadapan dengan tim sekelas Muenchen. "Anda harus berani dan bermain dalam permainan terbaik, dan itu apa yang harus kami tunjukan besok malam," tegasnya, dilansir republika.

Menurut Klopp, akan ada momen timnya dapat mendominasi dan akan ada juga momen di mana Muenchen yang mendominasi. Ia menilai timnya bisa memanfaatkan dua momen tersebut. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...