riau24

Jaringan Gmail Error, Pengguna Dibuat Jadi Kelabakan

Rabu, 13 Maret 2019 | 13:22 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Sejumlah pengguna Gmail, mengeluh karena sulit melakukan akses. Kondisi ternyata tidak terjadi di Indonesia saja, karena pengguna layanan Gmail di beberapa negara lain juga mengalami hal serupa.

Berdasarkan pantauan menggunakan situs Down Detector, Rabu 13 Maret 2019, kondisi ini terjadi beberapa negara, di layanan Gmail mengalami error.

Pada peta live outage, terlihat para pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Jepang dan sebagian di Malaysia dan Indonesia, mengeluhkan kondisi itu.



BACA JUGA : Hari Ini, Badai Matahari Diperkirakan Menuju Bumi, Ini Dampaknya Terhadap Jaringan Satelit dan Lainnya

Laporan keluhan Gmail mengalami tumbang, mencapai puncaknya pada hari ini. Dalam 24 jam terakhir, DownDetector mencatat ada 3528 laporan keluhan dari pengguna.

DownDetector melaporkan problem paling dikeluhkan pengguna Gmail yakni masalah log in (38 persen), penerimaan pesan (32 persen) dan tidak bisa mengakses lampiran pada email (28 persen).

Dilansir viva dan detik, sejauh ini Google belum memberikan keterangan kenapa layanan email mereka mengalami masalah dan tumbang di berbagai daerah. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...