riau24

Di Pekanbaru, Prabowo Sindir Elit Pusat, Katanya: Hatinya Sudah Beku, Merekayasa Agar Rakyat Bodoh

Rabu, 13 Maret 2019 | 13:36 WIB
Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat hadir di Pekanbaru, Riau Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat hadir di Pekanbaru, Riau

RIAU24.COM - Pada saat menyampaikan pidato kebangsaan dihadapan masyarakat Riau, Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kembali menyindir elit pusat yang menilai hatinya sudah beku.

"Selama ini, negara kita dikuasi oleh elit Jakarta yang hatinya sudah beku, yang selalu mengira dan berharap merekayasa agar rakyat Indonesia bodoh terus, miskin, dikasih duit sedikir bisa diatur, mereka selama ini menyogok pemimpin kita dan mereka mencuri kekayaan kita," jelas Prabowo saat dia menyampaikan pidato kebangsaan di Pekanbaru, Rabu, 13 Maret 2019.


BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Sebagai bukti dan contohnya, kata Prabowo adalah Provinsi Riau sendiri. "Saya bertanya, apa yang tidak ada di Riau ini. Kelapa sawit paling banyak di Riau, karet, hutan kayu, minyak, apa lagi," ujarnya lagi.

Selain itu, mereka juga membiarkan kekayaan negara mengalir ke luar Indonesia dan tidak tinggal untuk rakyat. "Kemana keuntungan sawit, karet, hasil tambang minyak," tanyanya.


BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Belum lagi soal banyaknya para koruptor yang masih merajalela. Untuk itu, Prabowo juga menyampaikan jika di Indonesia saat ini butuh perubahan.

"Saya tidak akan pidato terlalu rinci. satu hal yang saidara mengerti dan sebarkan ke rakyat Riau. Negara kita masih terlalu banyak korupsi, koruptor banyak, kalau mau bukti, tanya KPK," lanjut dia lagi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...