riau24

Seloroh Capres 02 ke Ribuan Warga Riau, Prabowo: Jangan Minta Baju Saya Ya

Rabu, 13 Maret 2019 | 13:42 WIB
Prabowo disambut ribuan warga Riau (foto/amri) Prabowo disambut ribuan warga Riau (foto/amri)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto diberi tanjak khas Riau. Tanjak tersebut tampak cantik dan unik dengan warna emas dan merah.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Kehadiran Prabowo disambut meriah baik di dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru hingga di Jalan Raya Sudirman. Ada yang menarik ketika mantan Danjen Kopassus itu berjumpa ribuan warga Riau. 



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Sambil berseloroh, Prabowo meminta pengertian kepada masyarakat Riau untuk tidak meminta baju yang dia kenakan. Diketahui, pada saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat, Prabowo sempat membuka baju dan memberikan kepada masyarakat.

"Khusus masyarakat Riau jangan minta baju saya lagi, ini kampanye masih satu bulan lagi, kalau satu hari 2 atau 3 tempat saya kunjungi, ada 60 baju. Bangkrut saya nanti," gurau Prabowo yang disambut gemuruh masyarakat Riau.

Seperti diketahui tanjak itu diberikan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau dan dia kenakan selama di Pekanbaru. Bahkan pada saat dia berpidato pun, masih memakai tanjak yang merupakan ciri khas dari Riau.

Selama di Pekanbaru, Prabowo Subianto memberikan pidato kebangsaan di hadapan masyarakat Riau. Saat ini, Prabowo sudah usai melakukan pidato dan pergi ke Batam untuk melanjutkan agenda yang sama.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...