riau24

Pantau Karhutla Di Rupat, Panglima TNI dan Kapolri Kembali Ke Riau

Rabu, 13 Maret 2019 | 13:59 WIB
Panglima TNI dan Kapolri Tiba Di Pangkalan Militer Lanud Roesmin Nurjadin Panglima TNI dan Kapolri Tiba Di Pangkalan Militer Lanud Roesmin Nurjadin

RIAU24.COM - Untuk kali kedua, dua jendral bintang empat TNI-Polri datang ke Provinsi Riau, Rabu (13/3/2019) siang, dalam agenda meninjau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan pesawat militer Boeing 737 TNI AU.



BACA JUGA : Harga Ayam dan Ikan di Pekanbaru Cenderung Stabil

Kedatangan kedua pemimpin tertinggi TNI dan Polri tersebut disambut oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution serta unsur forum kominukasi pimpinan daerah. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keduanya langsung terbang ke Pulau Rupat dengan menggunakan dua helikopter Super Puma TNI AU. 

Selain meninjau perkembagan Karhutla, Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian akan melakukan sejumlah kegiatan secara bersama-sama di Provinsi Riau. 



BACA JUGA : Syamsuar : Akan Dibangun Waterfront City, Jadi Joging Jangan Di Mesjid Lagi

Keduanya juga dijadwalkan akan mengunjungi pesantren di Kabupaten Kampar, memberikan pengarahan kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau serta kegiatan bersama PWNU di Kota Pekanbaru. 

Disaat yang bersamaan, Capres 02 Prabowo Subianto juga tiba lebih dulu ke Pekanbaru sekitar pukul 09.40 WIB. Prabowo datang dalam agenda 'Menyapa Riau' dihadiri ribuan masyarakat.
PenulisR24/amri


Loading...

loading...