riau24

Prabowo Sempat Iri ke Sandiaga Uno, Tapi.....

Rabu, 13 Maret 2019 | 14:50 WIB
Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat tiba di gelanggang remaja Pekanbaru, Riau Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto saat tiba di gelanggang remaja Pekanbaru, Riau

RIAU24.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno dipilih oleh Prabowo Subianto untuk menjadi pendampingnya di Pilpres 2019. Pasangan bernomor urut 02 itu akan menantang petahanan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketika Prabowo berkunjung ke Provinsi Riau dan menyampaikan pidato kebangsaannya kepada ribuan masyarakat Riau di gelanggang remaja Pekanbaru, dia sempat menyatakan jika dia iri kepada Sandi.

"Dia itu muda, ganteng, dan itu penting untuk emak-emak. Saya sebenarnya iri, apalagi dia lebih mudah 20 tahun dibanding saya," kata Prabowo disela-sela pidato kebangsaaannya, Rabu, 13 Maret 2019.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Prabowo menambahkan, Sandi bukan hanya ganteng tapi dia juga pintar. "Yang penting dia juga cerdas. Kita butuh anak-anak yang muda, cerdas, yang semangat, yang cinta tanah air, yang akhlaknya baik, imannya baik, takwanya baik, yang setia kepada Indonesia," jelas Prabowo.

Dia juga bersyukur memiliki calon seperti Sandiaga Uno sendiri. "Dia Alhamdulillah calon wakil saya, kalau di Riau ngakunya anak Riau, kalau di Gorontalo anaknya Gorontalo, kalau di Betawi ngakunya menantu Betawi," seloroh Prabowo.

Dia bersama Sandi juga bertekad, jika 17 April 2019 nanti mereka menerima mandat dari rakyat Indonesia, pihaknya akan bekerja sangat keras, akan membentuk pemerintah yang bersih, yang tentunya bebas dari korupsi. 

zxc

"Itu tekad kami, kami akan mencari putra putri terbaik bangsa indonesia. Kami cari mereka yang pandai, cerdas, handal, hatinya bersih dan juga jujur, dan ingin berbakti dalam mengabdi, serti tidak memperkaya diri," lanjut Prabowo.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...