riau24

Ditanya Password Untuk Masuk Surga, Ustaz Abdul Somad Jawab Begini

Rabu, 13 Maret 2019 | 14:48 WIB
Ustaz Abdul Somad (foto/int) Ustaz Abdul Somad (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Setiap muslim pasti tidak ada yang mau masuk neraka. Masuk surga adalah idaman tiap muslim yang beriman. 

Ustaz Abdul Somad (UAS) pernah ditanya tentang cara surga. "Apa syarat masuk surga apa?" tanya seorang jamaah kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam video singkat instagram @pena_hijrah.



BACA JUGA : Mantap Abis, Cara Pengelola Supermarket Ini untuk Mencari Pengganti Plastik, Patut Diacungi Jempol

Menjawab hal itu Ustaz Abdul Somad (UAS) jawab bahwa syarat masuk surga adalah harus Islam. Masuk Islam syaratnya harus mencucapkan dua kalimat syahadat. 

"Surga itu ada passwordnya. Apa passwordnya? Asyhadu an laa ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammad Rasuulullah (Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul utusan Allah),"  jawab Ustaz Abdul Somad (UAS). 



BACA JUGA : Rasanya Manis, ini Resep Membuat Barongko khas Bugis

"Kalau sudah baca ini, jangan lagi sembah pokok kayu, menyembah sungai, jangan menyembah hantu dan setan. Asyhadu an laa ilaaha illallah," sambung UAS dalam video berjudul "Password Masuk Surga". 

Tentunya untuk masuk surga juga diperlukan amalan shaleh dan meninggalkan semua larangan. 

Tanya jawab menarik bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) bisa disimak di media sosial (Medsos). Hanya saja sebaiknya menonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...