riau24

Sindir Lembaga Survei Menangkan Jokowi, Prabowo: Saya Tidak Percaya, Survei itu Dibayar

Rabu, 13 Maret 2019 | 15:31 WIB
Masyarakat Riau tumpah ruah saat Prabowo Subianto berkunjung ke Pekanbaru, Riau Masyarakat Riau tumpah ruah saat Prabowo Subianto berkunjung ke Pekanbaru, Riau

RIAU24.COM - Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menyindir hasil survei dari para lembaga survei yang menyatakan dirinya selalu dibawah dibandingkan dengan capres petahana Jokowi.

Dia menegaskan bahwa, dia tidak percaya dengan survei dikarenakan bisa dibayar. "Memang survei kiat selalu dibawah, saya tidak percaya survei itu. Karena survei itu dibayar," kata Prabowo saat melakukan berkunjung ke Pekanbaru, Rabu, 13 Maret 2019.

Dia mengklaim jika pihaknya diam-diam memiliki hasil survei yang dilakukan oleh internal, tapi masih belum mau diumumkan.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

"Itu dikarenakan jangan sampai kita lengah, saudara ingin perubahan tidak? ingin Indonesia adil atau tidak? Saudara ingin makmur atau tidak? kita tidak ingin lengah," tegas Prabowo dihadapan ribuan masyarakat Riau yang turut mendukungnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mengawal, memeriksa sekaligus menjaga hasil TPS pada tanggal 17 April 2019 mendatang.



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

"Kita harus jaga TPS, tolong periksa daftar TPS, saya mohon semua unsur periksa nama anda. Kurang dari 34 hari lagi, pada hari itu tidak ada orang kaya dan miskin, satu orang satu suara. Itu namanya rakyat yang berkuasa. Itu namanya kedaulayan rakuat. Rakyat yang berkuasa, itu namanya demokrasi," jelas Prabowo.

Kemudian, dia juga mengingatkan agar pada tanggal 17 April nanti, dia mengajak untuk mencoblos sesuai dengan hati nurani.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...