riau24

Beredar Pesan Singkat Serang Prabowo, Ini Respon Masyarakat Pekanbaru

Rabu, 13 Maret 2019 | 16:04 WIB
Pesan singkat provokasi yang menyerang Prabowo Pesan singkat provokasi yang menyerang Prabowo

RIAU24.COM - Sebelum berangkat ke Batam, Kepulauan Riau, Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto sempat berkunjung ke Pekanbaru untuk menyampaikan pidato kebangsaan dihadapan ribuan masyarakat Riau.

Pada saat dia di Pekanbaru, beredar tiga buah pesan yang dikirim dari tiga nomor berbeda yang menyerang Prabowo Subianto. Hal itupun ditanggapi oleh masyarakat Pekanbaru.

Bagus, salah seorang masyarakat Pekanbaru, mengatakan jika pesan singkat yang beredar tersebut hanyalah untuk membuat suasana gaduh dari orang yang tidak suka dengan Prabowo.



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

"Mereka yang kirim pesan itu hanya mereka yang tidak suka Prabowo menjadi presiden. Saya rasa mereka ini dibayar untuk mengirim pesan tersebut," kata dia kepada Riau24.com, Rabu, 13 Maret 2019.

Hal senada juga dikatakan oleh Azhar yang juga warga Pekanbaru, dia mengatakan jika masyarakat saat ini sudah cerdas dan tidak mudah dibuat gaduh hanya karena sms provokatif yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

"Kalau ada sms seperti itu lebih baik abaikan saja. Atau kalau ada sms masuk seperti langsung saja hapus. Anggap saja mereka sedang iseng," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ada tiga pesan yang beredar yang dikirim dari nomor yang berbeda. Berikut ini bunyi pesan provokasi yang beredar di grub whatsapp, 13 Maret 2019.



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK



"Memimpin Keluarga GAGAL, Memimpin Negara Pasti BUBAR," tulis pesan yang dikirim oleh nomor 081327720***.

"Selamat Datang Prabowo Tapi Kami Tetap Jokowi!," tulis pesan yang dikirim oleh nomor 085290908***.

"Kami Masyarakat Riau Tidak Pilih Pemimpin Yang Otoriter," tulis pesan yang dikirim oleh nomor 081278652***.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...