riau24

Gunakan Helikopter, Panglima TNI dan Kapolri Ke Pulau Rupat Tinjau Karhutla

Rabu, 13 Maret 2019 | 17:52 WIB
Panglima TNI, Kapolri didampingi Gubri dan Bupati Bengkalis meninjau karhutla di Pulau Ru[at Bengkalis/hari Panglima TNI, Kapolri didampingi Gubri dan Bupati Bengkalis meninjau karhutla di Pulau Ru[at Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol HM Tito Karnavian melakukan kunjungan kerjanya ke Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis Riau.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Pulau Rupat tersebut, untuk meninjau langsung dari dekat kondisi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi hampir dua bulan ini. Tepatnya di Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.



BACA JUGA : Libatkan Mahasiswa dan Siswa SLTA, Bawaslu Bengkalis Gelar Sosialisasi Pemilu

Sekitar pukul 12.40 WIB tadi, helikopter yang menerbangkan Hadi dan Tito dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, mendarat dengan selamat di lapangan sepakbola Dusun Kampung Baru, Kelurahan Terkul, Rupat.

Kedatangan Hadi dan Tito beserta rombongan langsung disambut Bupati Amril Mukminin beserta Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

 



BACA JUGA : Banwaslu Bengkalis: Di Persimpangan Kota Bengkalis, Diduga Ada Pemasangan APK di Billboard Berbayar

Kemudian, Sekretaris Daerah Bengkalis yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Bustami HY, Kepala Pelaksana BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Damkar Djamaluddin, Camat Rupat Hanafi serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Dari pantauan, tak lama kemudian panglima TNI beserta Kapolri dan Bupati langsung meninjau lokasi Karhutla.(***)


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...