riau24

Reno, Sub-brand Terbaru yang Diperkenalkan Oppo

Rabu, 13 Maret 2019 | 18:11 WIB
Sub-brand Terbaru yang Diperkenalkan Oppo /int Sub-brand Terbaru yang Diperkenalkan Oppo /int

RIAU24.COM -  Oppo meluncurkan sub-brand terbarunya yang diperkanalkan langsung oleh Vice President Oppo Shen Yiren. Ini menjadi yang kedua setelah Oppo perkenalkan Realme.

Dari laman situs Weibo, Shen Yiren mengatakan akan menyasar kaum milenial untuk ini. Karena tampilan Reno lebih berwarna warni dan juga pada logonya.

Logo yang sama juga diunggah akun resmi Twitter Oppo baru-baru ini. Dan selain itu kabar akan meluncurnya dijadwalkan pada 10 April mendatang di China.



BACA JUGA : Ponsel dengan Baterai 18000mAh Mulai Dijual Sekaligus Dapat Diskon

Yiren menyebut ponsel anyarnya nanti akan berbeda dibanding lini Oppo sebelumnya, tanpa mejabarkan lebih banyak perbedaan yang dimaksud. Tapi dari keterangannya itu jelas menyasar pada Oppo Find X.

Dari jabaran dalam laman Gizmo China (13/3/2019), memberikan tentang spesifikasi bahwa adanya teknologi pembesaran 10x lossless yang terbaru yang telah diperkanalkan pada Februari lalu.

Sedangkan chip yang digunakan kemungkinan adalah Snapdragon 855, dengan baterai 4.065 mAh. Oppo juga tetap akan memasang jack audio3,5 mm, USB-C, dan melengkapi ponsel dengan tiga kamera yang salah satu sensornya beresolusi 48 megapiksel.

Akan tetapi hal ini masih belum terungkap apakah peluncuran Reno akan menggunakan flagship teknologi terbaru, kita nantikan saja bulan depan.(***)


R24/phi/nof

 

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...