riau24

Pecat WR II, Rektor UIN Suska Sudah Tunjuk Pelaksana Tugas

Rabu, 13 Maret 2019 | 18:28 WIB
Rektor UIN Suska Riau, Akhmad Mujahidin (foto/int) Rektor UIN Suska Riau, Akhmad Mujahidin (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, Akhmad Mujahidin telah menunjuk pelaksana tugas Wakil Rektor (WR) II. Seperti yang ramai diberitakan Rektor UIN Suska pecat WR II Kusnadi, karena dianggap sudah tidak loyal. 



BACA JUGA : Hotspot Riau Masih Ada, Jarak Pandang di Dumai 8 Kilometer

Akhmad Mujahidin menunjuk Ahmad Supardi sebagai Plt WR II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) 

Mengenai pemecatan Kusnadi yang belum genap setahun menjabat WR II, Akhmad Mujahidin bersikukuh yang bersangkutan tidak loyal. "Jika yang bersangkutan sudah berbeda dengan Rektor, berarti tidak loyal. Tidak mungkin ada kapal akan sampai pada tujuan jika antara nakhoda dengan penumpang tidak sama tujuannya," sebut Akhmad Mujahidin. 



BACA JUGA : BKD Riau Masih Tunggu Hasil Pusat Soal PPPK

Akhmad Mujahidin menampik jika pemecatan Kusnadi sebagai Wakil Rektor II semena-mena. Rektor UIN Suska itu sebut bahwa keputusan diambil setelah rapat kerja. 

"Sesuai kesepakatan hasil Rapat Kerja Pimpinan UIN Suska Riau beberapa waktu lalu, surat pemberhentian sudah kami keluarkan pada hari Senin lalu (11 Maret 2019)," sebutnya. Bahkan dirinya sampaikan sudah melayangkan tiga kali surat teguran yang tak diindahkan Kusnadi. 

Mengenai WR II definitif, Akhmad Mujahidin belum bisa memastikan. "Diproses lagi sampai dapat pejabat yang definitif," sebut Akhmad Mujahidin.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...