riau24

Dikpora Kuansing Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Petapahan

Rabu, 13 Maret 2019 | 18:29 WIB
Dikpora Kuansing saat menyerahkan bantuan banjir Desa Petapahan  Gunung Toar/zar Dikpora Kuansing saat menyerahkan bantuan banjir Desa Petapahan Gunung Toar/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, kembali menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, Jupirman, S.Pd kepada Riau24.Com di kantornya, Rabu (13/3).

Menurutnya, bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan Dikpora Kuansing, untuk para korban banjir bandang Desa Petapahan Gunung Toar ini, merupakan bentuk kepedulian Dikpora Kuansing terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir bandang pada Rabu (27/2) silam.



BACA JUGA : Hadiri Harkonas di Bandung, Ini Harapan Wabup Halim

"Kita sangat prihatin sekali, dengan musibah banjir bandang, yang menimpa lebih dari 267 Kepala Keluarga, dan bahkan ada yang kehilangan tempat tinggal," paparnya.

Dijelaskannya, sampai dengan hari ini, Dikpora Kuansing sudah dua kali mengirimkan bantuan untuk para korban banjir bandang di Desa Petapahan Gunung Toar.

Bantuan pertama pada Rabu (6/3) lalu, yang diserahkan melalui Sekretaris Dikpora Masrul Hakim, S.Ag berupa Sembako, Pakaian Layak pakai, dan uang sebesar Rp51 juta lebih, dan hari ini juga diberikan bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai.

"Bantuan ini merupakan sumbangan dari para guru se Kuansing, yang dikoordinir oleh Korwil di 15 Kecamatan di Kuansing," terangnya.



BACA JUGA : Ini Pesan Moral BNNK Kuansing Kepada 480 Peserta PKL SMKN 2 Teluk Kuantan

Bantuan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga besar Dikpora Kuansing terhadap musibah yang menimpa masyarakat Petapahan. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir Petapahan," harapnya.(***)


R24/phi/zar

 

PenulisR24/zar


Loading...

loading...