riau24

Tengku Zulkarnain Minta Maaf Salah Tanggapi RUU PKS, Gus Ulil Bilang Ini

Rabu, 13 Maret 2019 | 18:52 WIB
Ulil Abshar komentari permohonan Tengku Zulkarnain (foto/int) Ulil Abshar komentari permohonan Tengku Zulkarnain (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Nama Ustaz Tengku Zulkarnain jadi pembicaraan publik.  Dikarenakan Wasekjen MUI itu menuduh lewat RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS), pemerintah bakal melegalkan zina. 



BACA JUGA : Harus Benar-benar Waspada, di Provinsi Ini Tsunami Bisa Datang Kurang dari 5 Menit

Belakangan Ustaz Tengku Zulkarnain meminta maaf dan mencabut tuduhannya tersebut. Wasekjen MUI itu mengaku mendapat masukan atau referensi yang salah tentang RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) itu. 

Permohonan maaf dari Ustaz Tengku Zulkarnain itu turut dikomentari Ulil Abshar Abdalla atau kerap disapa Gus Ulil. "Bagus, Tengku Zul minta maaf atas ucapannya soal RUU PKS. Dia mengaku mendapat info yg salah selama ini. Ini pelajaran yg baik ke depan supaya tak terulang kembali," cuit @ulil. 



BACA JUGA : Suami Lucinta Luna Cuma Ada Empat Postingan, Netizen: Kok Enggak Ngepost Foto Nikah?

Langsung saja para netizen atau warganet berikan komentar. @Aadec: "Minta maaf tidak cukup, ratusan jamaahnya sudah menerima info salah dari dia. Para jamaah anggap sampai sekarang semua info salah darinya itu adalah kebenaran yang layak dipertahankan sekalipun mesti berkalang tanah." 

@ferlitasari: "Tetap aja dia nyalahin yg ngasih masukan hahhaha buang body.. Harusnya dia bilang, yang salah dan bodoh adalah saya, yang mempercayai sesuatu yg salah."

@aulianurdi: "Itu lebih baik daripada sudah salah tapi ngotot gak mau minta maaf ya gus."

@Yusuferyy:"Msalahnya jamaah / org2 yg sdh trpapar omongannya gmn. Sdr2 sy msih prcaya klau itu bnar." 

@Syamsurijaseng: "Habis minta maaf nanti ngehoaks lagi."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...