riau24

Aparat Israel Tangkap Pemuda di Mesjid Alaqsa, Netizen Indonesia: Penjajah Zionis Pengecut!

Rabu, 13 Maret 2019 | 19:22 WIB
Aparat Israel tangkap pemuda Gaza, Palestina (foto/instagram) Aparat Israel tangkap pemuda Gaza, Palestina (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Rabu 13 Maret 2019, Abdillah Onim atau Bang Onim adalah aktivis kemanusiaan asal Indonesia yang kini menetap di Gaza, Palestina. Lewat akun media sosial (Medsos) Bang Onim sering berbagi kabar terbaru Gaza, Palestina. 



BACA JUGA : Polisi India Tangkap Pria Malaysia yang Bawa Embrio Manusia di Dalam Koper

Pada unggahan terbaru, Bang Onim mengabarkan Kompleks Mesjid Al Aqsa terjadi gejolak. Hal itu setelah aparat Israel menangkap beberapa pemuda Gaza, Palestina di kompleks Mesjid Al Aqsa. 

"Sejumlah pemuda Palestina di kompleks Masjid Alaqsa di tangkap oleh prajurit Israel dan mulai menutup kompleks Al Aqsa," tulis @bangonim pada unggahannya. 



BACA JUGA : Erdogan Desak Selandia Baru Hukum Mati Pelaku Penembankan di Masjid Brenton Tarrant

Para netizen atau warganet asal Indonesia ramai-ramai kecam aksi aparat Israel tersebut. @sabda_senja44: "Tidak puas puasnya rupanya melihat penderitaan kaum muslim di Masjid Alaqsa Iagi, apa alasan kaum israel menyiksa melangar HAM."

@el_mashdeq: "Berilah kemenangan ya rabb."

@krismawatimaharani: "Di mana PBB."

@reben8abdullah1970: "Astaghflrullah." 

@nanang121: "Lagi lagi penjajah zionis laknat berbuat pengecut."

@onemaysarah: "Sesungguhnya janji Allah adalah benar, Kemenangan akan bersama orang-orang yang beriman.. Ya Allah tolonglah saudara-saudara kami di Palestina."

@mutia_yu|ieza: "Jelas2 penjajah didiemin ga ada yg bela."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler